Misi kemanusiaan tahap ke-2, DPW HILMI-FPI Bekasi menyalurkan bantuan logistik ke para korban tsunami Banten

Kembali, HILMI-FPI Bekasi Salurkan Logistik ke Banten

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Melanjutkan misi kemanusiaan tahap ke-2, DPW HILMI-FPI Bekasi, kembali menyalurkan bantuan logistik dengan membawa 6 unit kendaraan.

Dua diantaranya, berisi berbagai macam logistik baik berupa beras, susu, tiker, selimut, sembako, baju baru, mainan anak-anak dan lain sebagainya.

Berbagai bantuan tersebut diperoleh atas kerja sama antara beberapa DPC sayap juang se-Kota Bekasi, angkatan ke-2. Koordinasi yang apik antara HILMI-FPI, Koordinator Daerah (KORDA) PA 212 Bekasi Raya, MA’HAD Darul Munir, Sedekah Care & LAA TAHZAN mengirimkan bantuan untuk korban tsunami Banten.

“Jazakumullah khoiron, kepada para donatur serta para relawan yang telah ikut berpartisipasi. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan untuk kita semua,” ucap Ustadz Dayat, Wakabid DPW Bekasi Kota.

Menurutnya, rombongan tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua HILMI-FPI Kota Bekasi untuk menuju Posko Utama kedua di Kampung Tangkil, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang-Banten.

“Selain logistik, kloter kedua ini membawa calon relawan yang akan dirolling, untuk menggantikan relawan sebelumnya,” tuntasnya.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Kembali, HILMI-FPI Bekasi Salurkan Logistik ke Banten

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram