DPW FPI Pelalawan menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk korban banjir di RT 10 Jembatan dan KM8 Pangkalan Kerinci

DPW HILMI-FPI Pelalawan Bantu Korban Banjir

Hilal Merah Indonesia, PANGKALAN KERINCI – DPW FPI Pelalawan menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk korban banjir di RT 10 Jembatan dan KM8 Pangkalan Kerinci pada Selasa (1/1/19). Akses jalan yang sulit harus ditempuh dengan menggunakan sampan untuk sampai ke lokasi banjir.

Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW FPI Pelalawan Ustad Irwansyah bersama ketua HILMI FPI Pelalawan ustad Chandra dan Wali Laskar FPI Pelalawan Abdul Rahmad serta para sahabat FPI Pelalawan begitu antusias menyalurkan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang daerah nya terendam banjir.

Meski menyalurkan bantuan menggunakan transportasi sampan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat, namun itu tidak menyurutkan semangat berbagi para sahabat FPI Pelalawan untuk meringankan beban masyarakat korban banjir.

Ketua HILMI FPI Pelalawan, Ustad Chandra menegaskan, penyaluran bantuan sembako ini ditujukan untuk masyarakat RT 10 Jembatan dan KM8 Langgam. Ini merupakan bentuk kerja nyata FPI Pelalawan melalui sayap juangnya HILMI Pelalawan dalam hal sosial didukung dengan LAKSANA (Laskar Siaga Bencana) FPI Pelalawan.

“Alhamdulillah, meski dengan menggunakan sampan, kami berhasil menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir di Pelalawan. Insya Allah, bantuan berupa pakaian layak siap kita distribusikan untuk yang membutuhkan,” tuntasnya.  

Sebagai informasi, bencana banjir telah cukup membuat masyarakat di sekitar daerah terkena banjir kesulitan untuk mencari nafkah. Pemerintah daerah Pelalawan bersama masyarakat Pelalawan terus mengalirkan bantuannya untuk secepat mungkin agar bencana banjir bisa teratasi.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / DPW HILMI-FPI Pelalawan Bantu Korban Banjir
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram