Relawan HILMI-FPI Terus Berjibaku Tangani Bencana Tsunami Banten

Meski hujan terus mengguyur mengawali di pagi tahun 2019 ini, Relawan HILMI-FPI terus berjibaku di lokasi-lokasi terdampak tsunami yang terjadi sejak 21 Desember 2018 lalu. Puluhan relawan diterjunkan guna menyisir daerah-daerah yang belum dan masih perlu penanganan dan bantuan.

Seperti yang dilakukan Relawan HILMI-FPI yang tergabung di Posko 2B yang berada di Taman Jaya, Ujung Kulon melalukan penyisiran pesisir pantai guna membuka jalur jalan bagi para nelayan, yang tertutup puing-puing akibat tsunami.

Geliat Relawan HILMI-FPI saat membersihkan puing-puing dan membuka jalur jalan yang tertutup.

Selain itu, para relawan juga membersihkan puing-puing rumah, pepohonan dan material lainnya yang masih banyak berserakan di sepanjang pantai.

Relawan HILMI-FPI saat mendistribusikan bantuan sembako dan kain sarung ke beberapa desa,

Pendistribusian bantuan sembako pun dilakukan sejak pukul 10.00 wib di Kampung Pendeuy, Desa Ujung Jaya, Kecamatan Sumur Pandeglang Banten kepada 53 KK.

Sedangkan di Kampung Cibinua Desa Ujung Jaya, Relawan HILMI-FPI mendistribusikan paket sembako beserta kain sarung kepada 158 KK di 3 RT.

Menurut Yogi Nugraha selaku Sekretaris Daerah HILMI Jawa Barat, rangkaian kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Mer-C Indonesia. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Relawan HILMI-FPI Terus Berjibaku Tangani Bencana Tsunami Banten
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram