DPW FPI Malang bersama para relawan membangun 5 ruang MCK dan Kamar Mandi untuk Pondok Pesantren Riyadul Barokah, di Desa Taman Jaya, Sumur-Banten

DPW FPI Malang Dirikan MCK Untuk Ponpes Riyadul Barokah

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Kepedulian sosial yang dilakukan DPW FPI Malang patut menjadi kebanggaan, dalam aksi solidaritasnya mereka menyumbangkan material serta membantu mendirikan MCK dan kamar mandi untuk pesantren Riyadul Barokah pimpinan Ustadz Deden yang berlokasi di Desa Taman Jaya, Kecamatan Sumur, Pandeglang-Banten

Tak hanya itu, DPW FPI Malang juga memberikan infentaris 1 buah mobil pick up untuk kegiatan para relawan selama musibah berlangsung. “Mobil ini memang khusus kami sediakan bagi para relawan untuk wara-wiri mendistribusikan bala bantuan di Banten ini,” ucap Andre, dari DPW FPI Malang.

Menurut Andre, Pondok Pesantren (Ponpes) ini menampung 50 santriwan dan santriwati dalam kegiatan belajar-mengajarnya. Bahkan, pimpinan Pondok Pesantren ini mempersilakan para relawan HILMI-FPI untuk dijadikan sebuah Posko Relawan.

“Alasan kami membangun MCK di Pondok tersebut karena bangunan sebelumnya belum ada dindingnya dan sudah pada bolong. Oleh karenanya kami akan dirikan 5 ruang MCK dan kamar mandi untuk Ponpes yang saat ini digunakan sebagai posko kegiatan relawan,” imbuhnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / DPW FPI Malang Dirikan MCK Untuk Ponpes Riyadul Barokah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram