Ahmad Fathony, Supervisor CV. Victory Perkasa Sejahtera menyerahkan bantuan logistik kepada Ketua Umum DPP HILMI-FPI, Habib Ali Husein Al Hamid

CV. VPS Sumbang Logistik Buat Korban Tsunami Banten

Hilal Merah Indonesia, DKI JAKARTA – Bencana tsunami di Selat Sunda telah mengundang reaksi positif dari berbagai organisasi, instansi maupun perusahaan baik di belahan Nusantara, maupun dunia.

Inilah yang kemudian menjadi alasan utama HILMI-FPI sebagai organisasi kemanusiaan terpercaya untuk bisa mendistribusikan berbagai bantuan yang masuk.

Salah satunya adalah bantuan yang diberikan CV. Victory Perkasa Sejahtera (VPS), yang menitipkan bantuan logistik mereka lewat HILMI-FPI untuk disalurkan ke para korban tsunami di Pandeglang-Banten khususnya.

Ahmad Fathony (34th), Supervisor VPS menyambangi Gudang Logistik HILMI-FPI di jalan Slamet Riyadi IV, No. 7, Kebon Manggis, Matraman-Jakarta Timur. Kedatangan Tony (panggilan akrabnya), seraya menitipkan aneka logistik yang dikemas untuk disalurkan ke korban tsunami Banten.

Bantuan yang diboyong Tony diantaranya, 20 dus air mineral, 20 dus mie instant isi dua, 2 koli popok bayi, 1 koli minyak telon, 1 koli cairan anti nyamuk, pembalut wanita, 150 kg beras, bubur bayi dan susu bayi. Jika di total, jumlah donasi totalnya sekitar Rp. 6-7 juta.

“Sumbangan ini secara keseluruhan merupakan penggalangan dari teman-teman kerja saya serta dari atasan kami di VPS. Bantuan ini kami tujukan untuk korban bencana tsunami di Banten,” ujar Tony, saat ditemui di Gudang Logistik HILMI-FPI.

Tony juga mengatakan bahwa disana (Banten) banyak teman-teman saya yang diantaranya terdapat para relawan yaitu Bang Egi Ramadhan, Sdr. Ajo, Sdr. Heru. Mereka semua tergabung dalam Pilar Community, Komunitas Anak Muda daerah Malingping.

“Pilar Community itu adalah komunitas anak muda yang aktif di kegiatan sosial dan sekarang juga terjun di lapangan dan saya mendapat laporan dari kawan-kawan saya disana fokus mereka sebagian ada di Taman Jaya, Kecamatan Sumur, Pandeglang-Banten,” imbuhnya.

Pilar Community didirikan sejak tahun 2007, yang dipunggawai oleh Muhammad Nasir. Saat ini Tony sudah tidak aktif lagi di komunitas tersebut, namun ia masih tetap solid untuk memberikan support terhadap teman-temannya di komunitas tersebut.

“Lantaran kesibukkan pekerjaan, saya sudah tidak aktif di komunitas. Bantuan ini karena keterikatan saudara, ikatan bathin yang kuat ditambah lagi kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami yang menjadi korban tsunami,” papar Tony.

Tony juga berharap kedepannya bisa tergabung di HILMI-FPI untuk dapat lebih bisa membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah. “Terus terang, saya ingin sekali gabung di HILMI-FPI cuma belum tahu bagiamana,” ucapnya.

Untuk yang tertimpa musibah, lanjut Tony, semoga diberikan ketabahan dan yang sudah meninggal diampuni segala dosa-dosanya. “Dan untuk teman-teman di VPS serta Pilar Community, jangan pernah berhenti berbuat baik dan membantu saudara-saudara kita yang kesusahan dimanapun berada,” tuntasnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Berita / CV. VPS Sumbang Logistik Buat Korban Tsunami Banten
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.