Habib Soleh Al Jufry, Ketua DPD FPI Cirebon bertakziyah ke rumah korban tewas angin puting beliung

Habib Soleh Al Jufry, Bertakziyah ke Rumah Korban

Hilal Merah Indonesia, CIREBON – Ahad sore, 30 Desember 2018, warga Desa Panguragan Kulon RW 03 dan RW 04, Kecamatan Panguragan, Cirebon-Jawa Barat, dikejutkan oleh musibah angin puting beliung yang menerjang desa tersebut.

Setidaknya, bencana tersebut telah menghancurkan 165 rumah dan sebuah sekolah. Tragisnya lagi, musibah ini telah menewaskan seorang balita bernama Hadiyanto berusia 3 tahun dan melukai 10 orang lainnya.

“Balita yang menjadi korban angin tersebut diketahui bernama Hadiyanto. Ia tewas setelah tertimpa reruntuhan rumah. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.10 WIB,” jelas Habib Soleh Al Jufry, Ketua DPW FPI Cirebon, saat dikonfirmasi media HILMI-FPI, Senin (31/12/2018).

Saat ini, beliau bersama para anggota FPI melakukan Takziyah ke keluarga korban angin puting beliung di Panguragan Kulon, Cirebon-Jawa Barat. “Kami juga memberikan banytuan donasi kepada keluarga yang ditinggalkan,” pungkasnya.

Bagi korban lainnya, kebutuhan mendesak saat ini adalah makanan siap saji untuk para pengungsi yang tinggal di Masjid Baiturrahman dan Posko Kesehatan di Puskesmas Panguragan, Cirebon.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Berita / Habib Soleh Al Jufry, Bertakziyah ke Rumah Korban
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram