HILMI-FPI Lampung Bersinergi dengan ormas dan TNI, Bantu Korban Tsunami

HILMI-FPI Lampung Selatan bersama Komil (Komunitas Mutiara Independent Lampung), Klinik Mitra Anda, Bandar Lampung serta TNI bersinergi memberikan bantuan tenaga, logistik serta pengobatan kepada para korban gelombang tsunami yang menerjang di Kecamatan Rajabasa dan Kalianda Lampung Selatan, Minggu (23/12/2018)

Sutarti selaku Ketua Komil  mengatakan, pihaknya memberi bantuan makanan dan pengobatan kami juga menurunkan dua buah ambulance serta relawan tim medis dari Klinik Mitra Anda.

Sedangkan dari HILMI-FPI, Yahya Munir menambahkan “Sinergi ini adalah bentuk kepedulian bersama antar, ormas ataupun komunitas relawan kemanusiaan. Kami dari FPI DPW Lampung Selatan sudah mengerahkan relawan sejak tadi malam.”

 “Begitu ada info di sini ada tsunami kami sigap langsung ke TKP, ” ungkapnya.

Yahya juga menambahkan tim relawan gabungan ini selain menyisir lokasi kejadian relawan juga mengunjungi posko-posko pengungsian untuk memberikan logistik serta memberikan pengobatan kepada korban bencana tsunami.

Selain itu, para relawan HILMI-FPI Lampung juga turut membantu mengurus dan menyolatkan jenazah para korban tsunami sampai pada prosesi pemakaman. (RG)

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram