Habib Hud Al Atas menyerahkan piala kepada pemenang turnamen DPD FPI Cup 2018

DPW FPI SUMUT Gelar Turnamen Cup 2018

Hilal Merah Indonesia, SUMATERA UTARA – Rangka menjalin ukhuwah islamiyah serta meningkatkan kekompakkan antar anggota dari DPW, DPC, DPRa dan Laskar FPI kota Medan, Dewan Syuro FPI Sumatera Utara (SUMUT) menggelar sebuah pertandingan sepakbola lewat tajuk “Turnamen DPD FPI CUP 2018”.

Pertandingan persahabatan ini berhasil digelar di lapangan Kota bangun, Medan Belawan-Sumatera Utara, dan diikuti lebih dari 60 peserta yang tergabung dalam kesebelasan tersebut.

Juara pertama direbut oleh kesebelasan DPC Medan Area dan hadiahnya piala tetap, piala bergilir, dan kambing sepasang. Kemudian juara 2 diraih oleh kesebelasan DPC Belawan, hadiahnya piala tetap dan kambing 1 ekor.

Sementara juara 3 meraih piala tetap dan uang sebesar Rp. 750 000, dan juara 4 mendapatkan uang sebesar Rp. 500.000, lalu untuk top score piala tetap dan uang Rp. 250.000.

“Pertandingan seperti ini akan menjadi sebuah agenda rutin tahunan meskipun nantinya Ketua DPD telah berganti. Utk meningkatkan unit kerja Dpc, yang juara dapat ternak, tidak boleh dijual dan harus di kembangkan,” ujar Habib Hud Al Athas, Ketua DPD FPI Sumatera Utara.

DPD dan DPW Medan wajib memberikan subsidi per dua bulan sekali sebesar Rp. 250.000,-. Agar DPC yang menang dapat punya unit usaha yang halal. Insya Allah, kata Habib Hud, dalam tahun depan akan diadakan per DPW.

“Terima kasih ana ucapkan untuk Dewan Syuro ustadz Zulkifli Usman, Panglima Daerah Sumut-Erwin Gayo, Ketua DPD HILMI SUMUT Husni Hasan. Tak lupa juga untuk anak-anak Kota Bangun yang mereka sebagai tuan rumah merangkap panitia,” ungkap Habib Hud.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Berita / DPW FPI SUMUT Gelar Turnamen Cup 2018
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram