Serah-terima wakaf Masjid Al-Mujahidin untuk dilakukan rekonstruksi oleh HILMI-FPI

Relawan HILMI-FPI Kebut Rekonstruksi Masjid

Pasca serah-terima wakaf dilakukan oleh kedua belah pihak bersangkutan, DPD HILMI-FPI Riau beserta para relawan mulai melakukan perombakan sarana ibadah serta pembuatan sanitasi untuk Masjid Al Mujahidin. Tak hanya itu, berbagai perangkat pendukung untuk aktivitas ibadah juga digulirkan.

Penyerahan perangkat untuk sarana ibadah juga disumbangkan antara lain, Genset, lampu, Speaker (pengeras suara), Toa, Amplifire, Mimbar, 2 unit Mickropone, Tiang Standart Mickrofone, Sajadah, Mukena, Sarung, Iqro, Al-quran berikut logistik berupa paket lengkap sembako, bantuan dapur umur dan air.

Ketua Pembangunan Masjid Al Mujahidin, Adnan Bersando mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada HILMI-FPI atas Pembangunan Masjid serta pengairan (sanitasi) titik air ke Masjid Sidera. Pemasangan instalasi saluran penyalur air ke Masjid Mujahidin tersebut, membutuhkan pipa paralon sepanjang 320 meter dari titi air ke tandone air Masjid. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada HILMI-FPI, karena sudah banyak membantu masyarakat Desa Sidera, Dusun Dua, mengenai rumah ibadah. Insya Allah ini akan menjadi suatu sejarah bagi kita semua dan mudah-mudahan berkelanjutan untuk seumur hidup,” kata sang Imam Masjid ini.

Dalam hal ini, tim relawan HILMI-FPI Bekasi terjun membantu pembangunan sarana ibadah dan pembuatan sanitasi yang dikerjakan sejak Selasa lalu (30/10/2018) hingga Jumat (02/10/2018). 

Relawan HILMI-FPI mentargetkan pembangunan Masjid Al Mujahidin ini akan rampung selama seminggu, sehingga masyarakat khususnya para jamaah Desa Sidera yang sekira berjumlah 200 orang bakal langsung memanfaatkan sarana ibadah ini. (Djo/red)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Relawan HILMI-FPI Kebut Rekonstruksi Masjid
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram