Ketua DPD HILMI-FPI Riau, Ns. Roni Sahputra M.Kes bersama Ikram selaku Ketua Pembangunan Masjid Ar Rahman

HILMI-FPI Riau Sumbang Tandone Buat Masjid

Ketua DPD HILMI-FPI Riau, Ns. Roni Sahputra M.Kes, menyumbang sebuah bak penampung air alias tandone berkapasitas 1500 liter untuk Masjid Ar Rahman, di Desa Rarampandende, Kecamatan Dolo Barat, Kabupaten Sigi, pada Rabu, 31 Oktober 2018 lalu.

Tandone atau toren yang dibawa oleh tim relawan HILMI-FPI itu kemudian dibawa dan diletakkan di pelataran aula dalam Masjid. Selain itu, sarana pendukung lainnya juga disumbangkan termasuk kran untuk toren air. Prosesi serah-terima itu dilakukan oleh Ns. Roni Sahputra M.Kes. kepada Ikram selaku Ketua Pembangunan Masjid Ar Rahman.

“Alhamdulillah, kita dapat memberikan satu unit tandone ke Masjid Arrahman, sebagai tempat penampungan air yang akan digunakan masyarakat setempat sini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Ns. Roni.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Masjid Arrahman, Ikram juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada HILMI FPI yang telah membantu masyarakat sekitar Rarampandende.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan yang diberikan HILMI-FPI kepada kami. Insya Allah kita akan manfaatkan dengan sebaik baiknya,” seru Ikram. (Djo/red)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI-FPI Riau Sumbang Tandone Buat Masjid
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram