Relawan HILMI-FPI Adakan Pengobatan ala Nabi di Palu

Pengobatan peninggalan Rasulullah Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam ini, umumnya disebut dengan istilah “Thibbun Nabawi”.  Praktik ini dilakukan Relawan HILMI-FPI yang berasal dari DPW HILMI Kota Bekasi pimpinan Ustadz Aries Ayyas yang berjumlah 7 orang.

Semenjak diterjunkan ke lokasi bencana gempa bumi dan tsunami Sulawesi Tengah, 26 Oktober 2018 lalu, lebih dari 15 orang pasien telah ditangani tim yang komandani oleh Ustadz Abu Heri ini.

Beragam keluhan para korban gempa di antaranya kolesterol, asam urat, migren, asam lambung, luka-luka dan lainnya ditangani dengan metode herbal.

Tak sedikit para warga juga melakukan terapi holistik berupa bekam, totok punggung, yumeho serta lainnya di Posko induk HILMI-FPI di jalan Pangeran Diponegoro, Palu.

Selain itu, Tim Thibbun Nabawi ini juga telah berpraktik hal yang sama di Desa Sidera, Sigi untuk memberikan layanan kesehatan kepada para warga.

Tak hanya masyarakat Palu, pengobatan ini juga diberikan bagi para Relawan HILMI-FPI guna memulihkan stamina dan menjaga kesehatan.

Selain bertugas membantu layanan kesehatan, beberapa orang relawan HILMI Kota Bekasi lainnya juga turut membantu dalam proses pengerjaan mushola. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Relawan HILMI-FPI Adakan Pengobatan ala Nabi di Palu
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram