tim logistik HILMI-FPI Palu menyerahkan bantuan kepada korban bencana tsunami, Ibu Hafni

Korban Tsunami Palu, terima Bantuan Logistik HILMI-FPI

Posko induk logistik HILMI-FPI Palu kedatangan seorang korban bencana gempa dan tsunami di Pantai Barat Donggala, Sulawesi Tengah pada Selasa (30/10/2018). Dengan menggunakan kendaraan pick up berwarna putih, Ibu Hafni bersama suaminya mendatangi Posko Utama untuk mendapatkan bantuan logistik.

Warga asal Kaliburu, Dusun Wara, Desa Sindue, Kecamatan Sabora, Kabupaten Donggala ini datang mewakili 23 Kepala Keluarga(KK). Merekapun langsung disambut tim Logistik HILMI-FPI Palu.

Seketika itupun, tim logistik langsung menyerahkan bantuan berupa 5 lembar terpal, 2 karung pakaian layak pakai, 23 paket sembako lengkap, makanan kaleng (sarden) 1 dus, biskuit 1 dus serta air mineral 1 dus.

Sembari melaporkan data 23 KK yang dilaporkannya, suami Hafni menyempatkan dirinya untuk mengulas seputar kejadian gempa dan tsunami yang menimpa keluarganya.

“Kita orang semua keluar dari rumah ke jalan raya. Saya sempat mengeluarkan motor untuk segera menyelamatkan anak-anak, Alhamdulillah kita orang selamat, tapi rumah hancur,” urai pria mualaf ini kepada Media HILMI FPI.

Sementara itu, bu Hafni juga menambahkan, saat dirinya dan keluarga menyelamatkan diri dari guncangan dahsyat disertai air laut yang sudah menggenangi jalan raya, bu Hafnipun sempat terhempas dan terbawa oleh tsunami.

“Sempat terbawa air, jatuh dari motor saat keluar dari rumah. Kita orang terluka, memar dan luka luka ringan,” tukasnya kepada Tim Media HILMI sambil merapihkan barang barang bantuan dari HILMI FPI.

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.