tim relawan HILMI-FPI Poso membantu menurunkan muatan logistik ke gudang

197 Karung Beras dan Gula Berhasil Diterima tim HILMI-FPI Palu

Kondisi yang dirasakan warga Palu-Sulawesi Tengah, hingga kini masih membutuhkan bantuan logistik berupa bahan pangan. Lantaran mereka yang terdampak bencana gempa, tsunami dan likuifaksi masih menetap di wilayah pegunungan.

Hal ini yang membuat mereka masih mengharapkan bantuan dari berbagai relawan hingga saat ini. Melihat hal tersebut, tim relawan HILMI-FPI Poso secara kontinyu bergegas ke berbagai pelosok daerah untuk mencari warga-warga yang memang membutuhkannya.

Menyoal waktu, tak kan jadi penghalang tim relawan untuk terus beraktivitas menggelontorkan bantuan. Malam itu, truk bermuatan logistik  berisikan beras dan gula tiba di Posko Utama HILMI FPI, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (28/10/2018). 

Setidaknya, tercatat 9,850 ton beras berhasil diterima oleh perwakilan kepala gudang DPD HILMI-FPI Poso. Melihat demikian, para relawan dengan sigap menguras muatan truk itu untuk kemudian disusun di gudang logistik.

Kondisi tersebut kerap terjadi di posko HILMI-FPI, lantaran bantuan datang silih-berganti. Meski demikian, tak menyurutkan semangat relawan untuk terus berbakti dalam aksi kemanusiaan ini.

Bayangkan, hanya dalam waktu satu jam mereka sanggup menguras muatan truk yang berisi 197 karung beras dan gula seberat 50 kg. Jika saja bukan karena kekuatan Illahi yang bernaung di dalam sanubari mereka, maka mustahil mereka dapat berbuat demikian. 

Semuanya dilakukan demi tersalurkannya bantuan logistik yang diterima, sehingga dapat dirasakan oleh warga yang tertimpa musibah.(Djo/red)

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “197 Karung Beras dan Gula Berhasil Diterima tim HILMI-FPI Palu”

Comments are closed.