Komunitas Ojek Online Salurkan Bantuan Gempa Lombok melalui HILMI

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Komunitas Ojek Online (Ojol) Ceger Bersatu. Jakarta Timur menyambangi Markas Logistik DPP Hilal Merah Indonesia (HILMI) di jalan Slamet Riyadi, Matraman, Jakarta Timur, untuk menyalurkan bantuan para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kamis malam, (30/8) sekitar 20 orang pengemudi yang tergabung dalam komunitas tersebut menyerahkan bantuan berupa beras, minyak goreng, perlengkapan dan makanan bayi, mie instan, serta pembalut wanita. Bantuan tersebut diterima oleh Ketua HILMI DKI Jakarta, Ahmad Yani yang didampingi seorang anggota.

Menurut salah satu perwakilan Komunitas Ojol tersebut, mereka mempercayai bantuan tersebut melalui HILMI, karena mereka melihat langsung dari pemberitaan media sosial, dalam hal ini HILMI dapat menyalurkan bantuan dari masyarakat langsung sampai kepada yang berhak menerimanya.

Usai penyerahan bantuan, Ahmad Yani mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Ojol Ceger Bersatu. “Semoga apa yang telah diberikan menjadi catatan amal baik yang dilipat gandakan oleh Allah. Serta diberikan limpahan dan kemudahan rezeki.” (RG/AY)

Artikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tokoh Inspiratif / Komunitas Ojek Online Salurkan Bantuan Gempa Lombok melalui HILMI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram