HILMI-FPI Banten Bantu Pengadaan Air Bersih

Bertepatan dengan hari raya Idul Adha, hari di mana menjadi momentum untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, Hilal Merah Indonesia (HILMI) Banten, melakukan cara lain untuk berbagi.

Bertempat di dua lokasi, HILMI Banten bersama DPC FPI Pagedangan melaksanakan pembagian air bersih untuk para warga yang sangat membutuhkan.

Rabu siang, (22/8) sekitar pukul 13.00 wib bertempat di Kantor Kelurahan Karang Tengah, Pagedangan kegiatan pembagian dimulai dan disambut antusias warga untuk mengantri mendapatkan air bersih.

Foto kegiatan lainnya dapat dilihat di sini.

Sebanyak 3 tanki air bersih dengan masing-masing tanki berisi sekitar 800 ribu liter air, kegiatan pun dilanjutkan ke lokasi kedua di halaman Masjid Al Fatah, Pagedangan, yang juga disambut antusias warga.

Antusias warga mengantri air bersih yang dibagikan HILMI-FPI.
Antusias warga mengantri air bersih yang dibagikan HILMI-FPI.

Menurut Ustadz Misbah, selaku Ketua HILMI Banten, “Kegiatan ini dilakukan guna membantu para warga yang telah mengalami kesulitan mendapatkan air selama 4 bulan lamanya.”

Ditambahkan pula oleh Ustadz Misbah, pembagian air bersih kali ini diperkirakan telah menjangkau ratusan lebih kepala keluarga. Bedasarkan data di setiap RT terdapat 200 KK. (RG/Kontributor Banten).

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram