Muhammad Sidik (kiri) saat menyerahkan bantuan.

SDIT Al Mughni Salurkan Bantuan untuk Gempa NTB melalui HILMI

Bantuan masyarakat untuk korban gempa yang melanda Lombok, NTB dan sekitarnya terus mengalir melalui divisi kemanusiaan Front Pembela Islam, Hilal Merah Indonesia (HILMI). Salah satunya datang dari Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Mughni yang beralamat di jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Dengan mendatangi langsung sekretariat HILMI di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin sore (20/8) perwakilan SDIT Al Mughni, Muhammad Sidik datang dan diterima langsung oleh Ketua Umum HILMI, Habib Ali Al Hamid untuk menyerahkan bantuan tunai sebesar 12.100.000 rupiah.

Saat disinggung oleh awak Media HILMI tentang alasannya menyalurkan lewat HILMI, Muhammad Sidik mengatakan, “Meski banyak organisasi kemanusiaan lain, kami lebih memilih HILMI karena sudah dikenal dengan aksi-aksi kemanusiaannya. Dan secara pribadi saya juga sangat tau keberadaan Front Pembela Islam yang dipimpin Habib Rizieq.” Ujarnya sambil menunjukan foto Habib Rizieq Syihab yang berada di telepon selularnya.

Sebelum pamit, Muhammad Sidik juga mengucapkan terima kasih kepada HILMI yang telah dapat menerima bantuan lembaga pendidikannya untuk disalurkan para korban gempa di Lombok. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Berita / SDIT Al Mughni Salurkan Bantuan untuk Gempa NTB melalui HILMI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram