Relawan HILMI-FPI Peringati HUT RI di Lokasi Bencana Gempa NTB

Di tengah kesibukannya dalam menangani dan membantu para korban gempa di Lombok dan sekitarnya, Relawan HILMI-FPI menggelar peringatan Hari Kemederkaan Republik Indonesia yang ke-73.

Di pelataran SDN 2 Kayangan, Kecamatan Lombok Utara, tepat pukul 10 pagi waktu setempat upacara pengibaran sang saka merah putih di mulai. Dengan penuh semangat para Relawan HILMI-FPI yang telah dua pekan berada di lokasi bencana mengikuti prosesi tersebut.

Dipimpin inspektur upacara Ustadz Pepi relawan asal Jakarta, serta para pengibar bendera yang terdiri dari Ustadz  Saparudin asal NTB, Ustadz Bendi dari NTB serta Ustadz Gupron dari Jakarta, pengibaran bendera merah putih berlangsung penuh hikmad, terutama saat berlangsungnya pengheningan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa.

Suasana pun larut seolah melebur ke dalam suasana duka yang masih menyelimuti para korban gempa. Puncaknya ketika serangkaian acara tersebut ditutup dengan doa bersama yang diperuntukkan bagi kemaslahatan bangsa dan para korban gempa. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Berita / Relawan HILMI-FPI Peringati HUT RI di Lokasi Bencana Gempa NTB
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram