Ketua FPI Aceh, Tengku Muslim at-Thahiry saat membagikan paket kue lebaran kepada pengungsi.

Kue Lebaran untuk Pengungsi Rohingya dari FPI Aceh

Dalam rangka memberikan secercah kebahagiaan Idul Fitri tahun ini bagi pengungsi Rohingya yang terdampar di Bireun, DPD FPI Aceh membagikan paket-paket kue lebaran.

Bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bireuen yang digunakan sebagai penampungan para pengungsi warga Rohingya, usai shalat tarawih Kamis malam (14/6/2018), sebanyak 79 paket kue dibagikan kepada 79 orang yang terdapat di tempat tersebut. Pendistribusian dipimpin langsung oleh Ketua FPI Aceh, Tengku Muslim at-Thahiry.

Suasana pembagian paket kue lebaran di penampungan.
Suasana pembagian paket kue lebaran di penampungan.

Perlu diketahui, warga pengungsi Rohingya berada di Bireuen, Aceh sejak akhir April bulan lalu, akibat terdampar di pantai Kuala Raja, Kabupaten Bireuen, Aceh (baca beritanya di sini).

Pengungsi yang terdiri dari para orangtua, anak-anak dan remaja itu, hingga kini  masih di bawah tanggungjawab pemerintah Kabupaten Bireuen dan telah terdata oleh badan resmi PBB, UHNCR.

Menurut Tengku Muslim at-Thahiry, memberikan kue lebaran pada pengungsi diharapkan mereka juga dapat berbahagia dalam merayakan Idul Fitri. Meski berada dalam penampungan dan jauh dari kampung halamannya. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Program Bantuan Rohingya / Kue Lebaran untuk Pengungsi Rohingya dari FPI Aceh
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “Kue Lebaran untuk Pengungsi Rohingya dari FPI Aceh”

Comments are closed.