FPI Tebing Tinggi Bagikan 400 Paket Lebaran untuk Dhuafa

Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah tahun ini, DPW FPI Tebing Tinggi, Sumatera Utara, turut memperhatikan nasib kaum dhuafa, khususnya untuk memberikan kebahagiaan mereka guna merayakan lebaran.

Sebanyak 400 paket lebaran berisikan minuman kaleng, sirup, biskuit, minyak goreng, gula, kain, susu kaleng serta permen yang dikemas dalam bentuk parcel dibagikan secara door to door kepada yang berhak, Selasa (12/6/2018).

Menurut Ketua Tanfidzi FPI Tebing Tinggi, Ustadz Muslim Istiqomah, awalnya hanya menargetkan 200 paket, akan tetapi di luar dugaan menjadi 400 paket, berkat partisipasi dermawan dan simpatisan yang mempercayakan FPI Tebing Tinggi untuk menyalurkannya.

Ustadz Muslim juga menambahkan, apa yang dilakukan merupakan bagian rangkaian program keummatan yang selama ini FPI Tebing Tinggi jalankan.

Suasana pembagian paket lebaran dari rumah ke rumah dilakukan Tim FPI Tebing Tinggi.
Suasana pembagian paket lebaran dari rumah ke rumah dilakukan Tim FPI Tebing Tinggi.

Terkait santunan paket lebaran ini, Ustadz Muslim memberikan pesan hikmah. “Sesungguhnya karena doa merekalah kita bisa seperti ini. Maka hargai dan hormatilah mereka dengan pemberian yang bisa menyenangkan mereka.” (RG/Kontributor Tebing Tinggi)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / FPI Tebing Tinggi Bagikan 400 Paket Lebaran untuk Dhuafa
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram