HILMI dan Jamiatul Abror Santuni Janda dan Dhuafa

Hilal Merah Indonesia (HILMI) bersama Madrasah Tarbiyah, TKA dan TPA Jami’atul Abror, Jakarta Utara memberikan santunan bagi para janda dan dhuafa, dalam gelaran acara “Berbagi Ketupat Dhuafa” Minggu sore (10/6/2018).

Bertempat di Gedung TKA dan TPA Jami’atul Abror di jalan Perjuangan, Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara, para hadirin yang mendapat siraman rohani jelang berbuka puasa dari Ketua Umum HILMI, Habib Ali Al Hamid.

Habib Ali Al Hamid (kiri) dan Ustadz Tarmidji (kanan) saat meberikan santunan.
Habib Ali Al Hamid (kiri) dan Ustadz Tarmidji (kanan) saat meberikan santunan.

Acara diteruskan langsung dengan penyerahan santunan kepada janda dan dhuafa yang hadir, berupa bingkisan lebaran sebanyak 55 paket serta uang tunai, guna memenuhi kebutuhan hari raya.

Tepat adzan maghrib dilangsungkan acara berbuka puasa bersama yang kemudian dilanjutkan dengan shalat berjamaah.

Acara yang juga dihadiri puluhan laskar FPI Jakarta Utara, menurut Ustadz Tarmidji selaku pimpinan Madrasah Tarbiyah Jami’atul Abror yang juga pengurus DPP HILMI mengatakan, acara ini merupakan rangkaian dari acara santunan kepada anak-anak yatim sebelumnya dalam mengisi kegiatan bulan Ramadhan untuk dapat berbagi dan memberikan perhatian kepada kalangan yang tidak mampu, khususnya anak-anak yatim dan janda-janda tua. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI dan Jamiatul Abror Santuni Janda dan Dhuafa
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram