FPI Deli Serdang Galang Dana untuk Palestina

Meski dilakukan di dalam bulan puasa, tidak menyurutkan para laskar DPW FPI Deli Serdang untuk ikut berbagi kepedulian dengan menggalang dana para dermawan bagi Rakyat Palestina, Sabtu (2/6/2018) kemarin.

Aksi yang dilakukan di Simpang Bandara Kualanamu, Deli Serdang mulai pukul 14.00 tersebut, disambut antusias masyarakat Deli Serdang dan sekitarnya. Terbukti dana yang terkumpul mencapai hingga 27 juta rupiah.

Menurut Ketua Tanfidzi DPW FPI Deli Serdang, Ustadz Azanul Shauty mengatakan, seluruh hasil penggalangan dana yang terkumpul dari masyarakat ini segera akan dikirimkan ke rekening dana kemanusiaan DPP FPI.

Lebih lanjut Ustadz Azanul Shauty mengatakan, “Sekecil apapun uang yang disumbangkan para dermawan yang telah menyisihkan rezekinya akan menjadi amal jariyah dan akan meringankan Rakyat Palestina.”

Selain penggalangan dana untuk Rakyat Palestina, aksi yang menerjunkan sekitar 88 orang tersebut juga didukung organisasi kepemudaan dan Majlis Taklim Nurul Falaq, Tanjung Morawa, juga pihak kepolisian setempat tersebut, diadakan juga pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Program Bantuan Palestina / FPI Deli Serdang Galang Dana untuk Palestina
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram