Ustadz Riza Azhari selaku Ketua FPI Langkat, saat membagikan paket sembako.

Grebeg Dhuafa FPI Langkat di Bulan Ramadhan

Di bulan penuh kemuliaan dan penuh keberkahan ini, DPW FPI Langkat kembali melakukan santunan kepada para kaum dhuafa lewat program “Grebeg Dhuafa”.

Hingga memasuki hari ke-17 Ramadhan, tercatat tidak kurang dari 500 KK di Kabupaten Langkat menjadi target program ini antara lain; Kecamatan Binjai, Kecamatan Selesai, Kecamatan Stabat, Kecamatan Tanjung Pura, Kecamatan Salapian, Kecamatan Hinai dan lainnya.

Sebagian foto pembagian santunan program "Gebreg Dhuafa"
Sebagian foto pembagian santunan program “Gebreg Dhuafa”

Program santunan secara door to door ini, merupakan program tahunan DPW FPI dan HILMI Langkat di mana setiap keluarga mendapatkan bantuan berupa paket sembako yang berisikan 5 kg beras, gula, teh, minyak goreng, kain sarung serta uang tunai.

Menurut Ustadz Riza Azhari selaku Ketua FPI Langkat, bantuan ini merupakan sumbangsih para dermawan yang disalurkan melalui DPW FPI Langkat guna berbagi kepada para warga yang kurang mampu dalam menghadapi bulan Ramadhan, dan juga pada hari raya Idul Fitri nanti.

Ditambahkan pula, ada beberapa program serupa sebagai konstribusi perhatian DPW FPI Langkat kepada masyarakat, antara lain yang segera dilaksanakan yaitu program “Senyum Yatim Senyum Rasulullah” .

Tim Grebeg Dhuafa DPW FPI Langkat
Tim Grebeg Dhuafa DPW FPI Langkat

Sedangkan program lain yang masih terus berjalan hingga kini yaitu, “Tebar 1000 Al Quran”. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / Grebeg Dhuafa FPI Langkat di Bulan Ramadhan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram