HILMI Kota Bekasi Kunjungi Panti Rehabilitasi Ganguan Jiwa

Bulan Ramadhan, bulan penuh keberkahan dimanfaatkan betul oleh DPW Hilal Merah Indonesia (HILMI) Kota Bekasi untuk berbagi dan peduli bagi sesama.

Pengurus HILMI-FPI Kota Bekasi, saat diterima Ketua Yayasan Galuh, Ustadz Suhanda (tengah).
Pengurus HILMI-FPI Kota Bekasi, saat diterima Ketua Yayasan Galuh, Ustadz Suhanda (tengah).

Salah satu roadshow dari kegiatan HILMI Kota Bekasi, Kamis pagi (31/5/2018) kemarin mengunjungi Panti Rehabilitasi Gangguan Jiwa, Yayasan Galuh, yang terletak di jalan Bambu Kuning IX, Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Dipimpin Ketua DPW HILMI Kota Bekasi, Ustadz Aries Ayyash dan beberapa laskar FPI, pagi itu langsung menemui Ustadz Suhanda selaku Ketua Yayasan Galuh guna melakukan silahturahim serta menyerahkan pakaian-pakaian layak pakai untuk para penghuni panti.

Dalam kesempatan itu, rombongan HILMI-FPI memanfaatkan kunjungan untuk berkeliling melihat kondisi panti serta para pasien yang mengalami gangguan kejiwaan.

Menurut Ustadz Suhada, pihak panti sangat berterima kasih atas sumbangan pakaian yang diberikan. Melihat kondisi pakaian yang dikenakan para penghuni panti umumnya sudah lama serta tak sedikit dalam keadaan rusak.

Para pengurus HILMI-FPI Kota Bekasi saat melakukan kunjungan ke dalam panti.
Para pengurus HILMI-FPI Kota Bekasi saat melakukan kunjungan ke dalam panti.

Sementara Ustadz Aries Ayyash mengatakan, ke depan HILMI Kota Bekasi juga berencana akan memberikan bantuan lain berupa beras dan makanan lain. (RG/Kontributor Bekasi)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI Kota Bekasi Kunjungi Panti Rehabilitasi Ganguan Jiwa
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram