Rampungnya Pembangunan Rumah Janda Korban Kebakaran

Hilal Merah Indonesia – Dalam waktu beberapa hari lagi, Ibu Mardiana berserta 9 anaknya akan dapat menempati rumah barunya yang hampir rampung dibangun kembali oleh divisi kemanusiaan Front Pembela Islam (FPI), Hilal Merah Indonesia (HILMI).

Telah dua tahun lamanya, sejak terjadi kebakaran yang menghanguskan rumahnya di kawasan jalan Petamburan 3 RT 04 RW 04 pada 11 Pebruari 2016 yang lalu, Ibu Mardiana dan 6 orang anak-anaknya, 3 orang anaknya sudah hidup terpisah menikah, harus menumpang tinggal di rumah neneknya dari pihak ibu. Serta harus rela hidup berhimpitan selama ini.

Kondisi rumah Ibu Mardiana yang telah rampung 95 persen.
Kondisi rumah Ibu Mardiana yang telah rampung 95 persen.

Kini raut kebahagiaan Ibu Mardiana dan anak-anaknya terpancar setelah Tim HILMI melihat kesiapan rumah yang telah hampir rampung 95 persen, pada Sabtu (12/5/2018).

Di tengah kunjungan tersebut dalam sesi wawancara, Ibu Mardiana mengungkapkan rasa terima kasihnya, baik kepada FPI maupun HILMI serta kepada para donator yang telah mewujudkan impiannya, hingga dapat menempati kembali rumahnya di lahan bekas kebakaran tersebut.

Habib Ali Al Hamid, selaku Ketua Umum HILMI juga mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah sesuai target. Sebelum bulan puasa bisa ditempati, Insya Allah.” Begitu ujarnya.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya (baca di sini), keluarga Ibu Mardiana adalah salah satu korban bencana kebakaran besar yang melanda wilayah Petamburan, Jakarta Pusat pada 11 Pebruari 2016 lalu. Turut prihatin atas nasib janda beranak 9 ini, Hilal Merah Indonesia (HILMI) telah membangun rumahnya mulai sejak Sabtu, 24 April 2018 lalu. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Rampungnya Pembangunan Rumah Janda Korban Kebakaran
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram