FPI Kota Tarakan Bantu Korban Kebakaran

Dengan iringan kompoi kendaran roda empat dan roda dua, para laskar FPI Kota Tarakan, Rabu (2/5/2018) kemarin mendatangi barak-barak penampungan pengungsi korban kebakaran yang terjadi di dua RT, masing-masing RT 25 dan RT 30, Jalan Jembatan Bongkok, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, yang terjadi Senin (30/4/2018) lalu, sekitar pukul 15.30 wita.

Paket-paket bantuan berupa beras, mie instan, gula, teh, kopi, air mineral, pakaian layak serta bahan pokok lainnya diserahkan kepada koordinator posko pengungsi yang ditangani oleh PMI, BPBD, Baznas, serta TNI.

Tercatat dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan 30 rumah ini, 7 orang luka-luka ringan dan serius, serta 1 orang mengalami traumatik. Kesemua korban dirawat di RSUD dan RSAL Tarakan.

Pada kesempatan itu, para laskar FPI Kota Tarakan juga melakukan kunjungan ke barak-barak pengungsi guna bertatap muka dengan para mengungsi serta memberikan doa dan dorongan semangat kepada para korban. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / FPI Kota Tarakan Bantu Korban Kebakaran
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.