Suasana tasyakuran rumah milik Pak Bebed.

HILMI-FPI Bogor Resmikan Bedah Rumah

Hilal Merah Indonesia – Para laskar dan pengurus DPW FPI Bogor dan DPC FPI Caringin, Bogor mengadakan peresmian rumah Pak Bebed salah satu korban terkena dampak dari gempa Banten yang terjadi 23 Januari 2018 lalu.

Peresmian itu ditandai dengan tasyakuran sederhana di kediaman Pak Bebed, Jumat (20/4/2018) di yang dihadiri para warga setempat yang juga dihadiri langsung Habib Alwi Al-Hamid selaku Bendahara DPW FPI, Bogor dan H. Makinun Amin, selaku Ketua DPC FPI Caringin, Bogor.

Sebelumnya, rombongan harus berjalan kaki kiloan meter menapaki jalan yang licin dan menembus belantara hutan untuk dapat sampai kediaman Pak Bebed di Kampung Loji, Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Bogor.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya (baca di sini) rumah milik Pak Bebed hancur total terkena dampak gempa dasyat yang melanda Banten yang guncangannya merambah hingga ke wilayah Bogor. FPI Bogor dan DPP Hilal Merah Indonesia (HILMI) yang mengetahui ini hal ini, berinisiatif untuk membantu dan membangun kembali rumah pak Bebed.  (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / HILMI-FPI Bogor Resmikan Bedah Rumah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram