Ketua DPC FPI Cibarusah, Habib Abdurahman Aljufri berserta para laskar, saat memeulai pembangunan sumur bor.

FPI Bangun Sumur Bor untuk Warga

Hilal Merah Indonesia, Front Pembela Islam (FPI) Cibarusah, Kabupaten Bekasi membangun sumur bor untuk kebutuhan air bersih masyarakat, MCK dan lainnya di Kampung Citambang, Desa Karang Indah, Kecamatan Bojong Mangu.

Front Pembela Islam Bangun Sumur Bor untuk Warga Cibarusah

Kampung Citambang sendiri merupakan wilayah perbatasan antara Kecamatan Cibarusah dengan Kecamatan Bojong Mangu. Wilayah yang jauh dari keramaian kota dan memiliki tekstur tanah berbatu. Dan daerah ini seringkali dilanda kekeringan bila musim kemarau tiba.

Untuk mendapatkan air, warga seringkali kesulitan. Bahkan harus berjalan kaki 500 meter ke lokasi salah satu sumur. Untuk itu, DPC Front Pembela Islam Cibarusah berinisiatif membangun sumur bor untuk warga masyarakat Kampung Citambang dan sekitarnya,

Pembangunan sumur bor tersebut telah dimulai Selasa (10/4/18), dipimpin langsung Ketua DPC FPI Cibarusah, Habib Abdurahman Aljufri dibantu para laskar FPI, warga sekitar serta beberapa tenaga ahli.

FPI Cibarusah juga mengajak peran serta para dermawan dan masyarakat luas lainnya, untuk program ini. Bagi para donatur silahkan dapat Habib Abdurahman Aljufri di nomor +628568149767 atau dengan Erwin (bendahara FPI Cibarusah) di nomor +6285811517414. (RG/kontributorCibarusah)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / FPI Bangun Sumur Bor untuk Warga
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram