Para pengurus DPC FPI Cikarang Utara, saat menyerahkan bantuan kepada pihak keluarga.

HILMI-FPI Kembali Bantu Pengobatan Anak Penderita Epilepsi

Sebagai lanjutan bantuan sebelumnya, DPC FPI Cikarang Utara, kemarin malam Minggu (8/4/2018)
mendatangi RS Sentra Medika, Cikarang  untuk menyerahkan bantuan berupa uang tunai 2 juta rupiah yang merupakan amanah DPP Hilal Merah Indonesia (HILMI) kepada pihak keluarga Keysa Ria (8 th) dan Dastan Firmansyah (22 bulan).

Di RS Sentra Medika itu rombongan pengurus DPC FPI Cikarang Utara yang diwakilkan Ustadz Rama Sugema, didampingi Agung Nugraha selaku Ketua DPRa FPI Karang Asih, Ustadz Ali Asfar selaku Wakabid Dakwah DPRa FPI Waluya, serta Esin Noer, Bendahara DPRa FPI Waluya, menyerahkan bantuan langsung ke tangan ibunda Mimin Minarti.

Para pengurus DPC FPI Cikarang Utara, saat mennyempatkan diri menjenguk ayahanda Dasman Firmansyah.
Para pengurus DPC FPI Cikarang Utara, saat mennyempatkan diri menjenguk ayahanda Dasman Firmansyah.

Uang tersebut rencanannya akan digunakan untuk membeli obat-obatan diluar tanggungan BPJS, biaya biopsy Dastan Firmansyah yang rencananya akan dilakukan di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta serta biaya kebutuhan harian keluarga. Di mana juga secara kebetulan, ayahanda Dasman Firmansyah jatuh sakit dan sedang dirawat di tempat yang sama.

Praktis, ibunda Mimin Minarti harus bersusah payah merawat juga suaminya, tanpa adanya masukan keuangan, yang baiasanya beliau dapati dari hasil kerjanya sebagai buruh cuci pakaian keliling.

Rudung duka dan kesusahan nampak mewarnai suasana, saat rombongan DPC FPI Cikarang Utara menyempatkan menjenguk ayahanda Dasman Firmansyah yang terbaring di salah satu kamar RS Sentra Medika. Kabarnya, beliau jatuh sakit adanya gangguan ginjal.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya (baca di sini), kemalangan tengah merudung nasib pasangan suami isteri Dasman Firmansyah dan Mimin Minarti. Di tengah kesusahan hidupnya harus dihadapkan pula ujian hidup lainnya. 2 di antara 4 anak mereka yaitu Keysa Ria dan Dastan Firmansyah menderita sakit keras yang berkepanjangan.

Untuk itu kami Hilal Merah Indonesia (HILMI), masih membuka pintu bagi para dermawan yang hendak membantu mereka, dapat menghubungi HILMI atau dapat menghubungi pengurus DPC FPI Cikarang Utara di nomor 081283832470 (Ustadz M. Rudi) atau di nomor 085780002784 (RG/Kontributor Cikarang).

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / HILMI-FPI Kembali Bantu Pengobatan Anak Penderita Epilepsi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram