HILMI Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Bekerjasama dengan Madrasah Tarbiyah,TKA,TPA Jami’atul Abror, Hilal Merah Indonesia (HILMI) melakukan acara buka puasa bersama anak-anak yatim serta para santri dan santriwati, di TKA/TPA Jami’atul Abror yang berlokasi di jalan Perjuangan, Tanah Merah, Koja, Jakarta Utara. Selasa (29/5/2018) kemarin.

Acara dimulai sekitar pukul 4 sore dengan lomba hafalan surah-surah pendek Al Quran, dilanjutkan dengan pemberian santunan serta bingkisan kepada anak-anak yatim serta para dhuafa. Kemudian ditutup dengan acara berbuka puasa.

Senyum kegembiraan mewarnai wajah anak-anak yatim serta para tamu yang hadir. Menurut Ustadz Tarmizi selaku pimpinan Madrasah Tarbiyah Abror yang juga pengurus DPP HILMI, “Apa yang dilakukan selama ini merupakan bagian dari kontribusi HILMI dalam bidang Pendidikan, terutama pendidikan.”

Kepedulian ini akan terus berlanjut, rencananya 10 Juni 2018 nanti Madrasah Tarbiyah Abror dan HILMI juga akan memerikan paket bingkisan lebaran untuk kaum dhuafa. Dan Insya Allah pula kegiatan ini menjadi agenda rutin setiap tahun.

Dan semangat ini merupakan wujud dedikasi dari amanah yang dititipkan Imam Besar habib Rizieq Syihab dan juga Ketua Umum HILMI, Habib Ali Al Hamid, untuk senantiasa peduli kepada sesama di sekeliling kita. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram