HILMI-FPI Surabaya Berbagi 1000 Takjil

Aksi gabungan DPW FPI dan HILMI Surabaya ini dilakukan di Jalan Wonokromo, Surabaya, tepatnya di pertigaan lampu merah dekat pos pantau polisi samping Mall DTC pada Minggu (27/5/2018) kemarin.

Di tengah keramaian suasana sore lalu-lintas yang cukup padat, laskar FPI dan HILMI mulai membagikan makan pembuka puasa berupa kurma, roti dan air mineral kepada pengendara baik motor maupun mobil, dan juga kepada penjalan kaki yang melintas di trotorar.

Masyarakat Surabaya sangat antusias mendapatkan takjil yang dikemas rapih dalam kantung-kantung plastik itu. Laskar FPI dan HILMI juga beberapa mujahidah dengan sabar merayap di tengah padatnya lalu-lintas untuk menjangkau satu persatu pengendara guna memberikan bingkisan yang merupakan sumbangsih dari para dermawan yang menitipkannya lewat HILMI-FPI Surabaya.

HILMI-FPI Surabaya juga tak luput mengucapkan terima kasih atas bantuan para donatur hingga terselenggaranya acara ini.

Usai membagi-bagikan bingkisan takjil, para laskar dan relawan HILMI-FPI menutup kegiatan dengan berbuka puasa di loaksi yang sama. Di tengah sayup-sayup adzan maghrib dan riuh rendah suara kendaraan yang melintas. (RG/Kontributor Surabaya)

Foto-foto kegiatan lainnya dapat dilihat di sini: http://hilalmerahindonesia.org/album-4180-hilmifpi-surabaya-berbagi-1000-takjil.html

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI-FPI Surabaya Berbagi 1000 Takjil
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram