Rombongan HILMI-FPI Pelalawan saat menyerahkan bantuan kepada Pak Rabani.

HILMI-FPI Pelalawan Riau Bantu Korban Kebakaran

Hilal Merah Indonesia – Musibah kebakaran yang menghanguskan dan meluluhlantakan sebuah rumah milik Bapak Rabani (43 th) seorang warga Desa Kemang, Kabupaten Pelalawan, Riau beberapa hari yang lalu, mendapat perhatian masyarakat termasuk DPW FPI Pelalawan Riau. Dalam hal ini divisi kemanusiaa Hilal Merah Indonesia (HILMI) Pelalawan.

Rabu, (21/3/2018) kemarin, rombongan HILMI-FPI Pelalawan mendatangi rumah Pak Rabani untuk memberikan bantuan tunai sebesar Rp. 3.410.000. Menurut Ketua HILMI Pelalawan, Ustadz Chandra, bantuan tersebut dihimpun dari komunitas bank darah HILMI Pelalawan yang terdiri dari tokoh-tokoh dan masyarakat yang memiliki kepedulian sosial.

Kondisi rumah milik Pak Rabani yang luluhlantak hangus terbakar.
Kondisi rumah milik Pak Rabani yang luluhlantak hangus terbakar.

Ditambahkan pula oleh Ustadz Chandra, HILMI Pelalawan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu peduli dan peka setiap musibah yang terjadi di manapun. Baik dalam maupun luar negeri. Dan ini dibuktikan HILMI Pelalawan juga turut serta dalam penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina dan lainnya.

Terakhir, Pak Rabani pun turut mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kepedulian HILMI-FPI Pelalawan atas bantuan yang telah diberikan. (AR/kontributor Riau)

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.