DPW FPI Surakarta Salurkan Bantuan untuk Bencana Brebes

Bantuan untuk bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Brebes terus mengalir, kali ini datang dari DPW FPI Kota Surakarta. Bantuan kemanusiaan DPW FPI Surakarta yang diberangkatkan Sabtu malam (10/3/2018) itu tiba di Brebes Minggu, (11/3/2018).

Rombongan Tim DPW FPI Kota Surakarta yang diketuai Ustadz Wagiman tiba disambut Habib Hasan, dan beberapa tokoh FPI Brebes membawa bantuan berupa, beras sebanyak 270 kg, air mineral Dzakia sebanyak 34 dus, mie instan 11 dus, gula 20 kg, teh, biskuit, pakaian layak serta uang tunai sebesar Rp. 3.199.000,-

Dalam sambutannya, Ketua Tim DPW FPI Surakarta, Ustadz Wagiman mengatakan, bantuan DPW FPI Surakarta ini diharapkan dapat meringankan beban penderitaan masyarakat Brebes. Ditambahkan pula, “Insya Allah, kami dari kota Solo senantiasa dapat ikut andil di manapun ada bencana.”

Sementara tokoh senior FPI Solo Raya, Ustadz Choirul RS menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat muslim Solo yang sudah membantu melalui DPW FPI Kota Surakarta. (RG)

Foto-foto lainnya dapat dilihat di sini http://hilalmerahindonesia.org/album-4168-dpw-fpi-surakarta-salurkan-bantuan-untuk-bencana-brebes.html

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / DPW FPI Surakarta Salurkan Bantuan untuk Bencana Brebes
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram