Para Karyawan Pabrik Sumbang Bencana Banjir Brebes

Beberapa perwakilan karyawan pabrik transformator listrik (trafo), Senin sore (5/3/2018) mendatangi kantor DPP Hilal Merah Indonesia (HILMI) di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, guna menyalurkan dana bantuan bagi para korban musibah banjir dan tanah longsor di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Ketua perwakilan karyawan Unindo, Hafidz Mawardi saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Umum HILMI.
Ketua perwakilan karyawan Unindo, Hafidz Mawardi saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Umum HILMI.

Diterima langsung Ketua Umum DPP HILMI, Habib Ali Al Hamid beserta staff, para karyawan yang tergabung dalam PT. Unelec Indonesia (Unindo) mengutarakan bantuan ini merupakan hasil kolektif antar karyawan yang terletak di bilangan Klender, Jakarta Timur tersebut. Meski tak besar, bantuan ini semoga bisa meringankan beban penderitaan para korban bencana banjir dan tanah longsor di Brebes. Begitu yang dituturkan Hafidz Mawardi, ketua perwakilan karyawan Unindo.

Lebih lanjut Hafidz Mawardi mengatakan, sejak 4 tahun terakhir para karyawan Unindo memang seringkali melakukan pengumpulan dana untuk membantu peristiwa-peristiwa bencana alam dan musibah lainnya. Sebelumnya para karyawan Unindo juga turut menggalang dana bantuan untuk banjir di Bima, Nusa Tenggara Timur, Gempa di Aceh, Palestina, Rohingya dan lainnya. Yang sebagian besar disalurkan lewat Hilal Merah Indonesia (HILMI).

Para karyawan Unindo saat diterima Ketua Umum DPP HILMI, Habib Ali Al Hamid.
Para karyawan Unindo saat diterima Ketua Umum DPP HILMI, Habib Ali Al Hamid.

Sebelum meninggalkan tempat, para karyawan Unindo sempat melakukan foto bersama di halaman kantor DPP HILMI, dan melakukan penyerahan bantuan dengan total dana sebesar Rp. 5.432.000,- (RG)

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram