HILMI-FPI Bantu Korban Banjir Kabupaten Brebes

Hilal Merah Indonesia – Front Pembela Islam (FPI) bersama divisi kemanusiannya Hilal Merah Indonesia (HILMI) membuka posko kemanusiaan untuk para korban musibah longsor dan banjir bandang di Kecamatan Salem, Brebes, Jawa Tengah, Jumat (23/2/2018).

Selain mendirikan posko, bantuan kemanusiaan pun yang digulirkan oleh para laskar dan relawan FPI Brebes berupa kebutuhan bahan pokok dan bantuan lain yang dibutuhkan oleh warga masyarakat para korban banjir dengan mendatangi satu persatu para warga yang sebagian masih bertahan di rumahnya.

Warga berbondong-bondong untuk menerima bantuan dari HILMI-FPI.
Warga berbondong-bondong untuk menerima bantuan dari HILMI-FPI.

Tak sekedar itu pula, para laskar dan relawan FPI Brebes membantu membersihkan rumah-rumah warga yang tergenang lumpur bekas dampak banjir bandang akibat jebolnya tanggul Sungai Cisanggarung tersebut.

Warga berbondong-bondong untuk menerima bantuan dari HILMI-FPI.
Para laskar FPI mendatangi rumah-rumah warga untuk membawa bantuan.

Warga kecamatan Salem khususnya menyambut antusias dengan ada nya Posko Siaga FPI di lokasi musibah longsor dan banjir bandang yang menimpa di tiga kecamatan di Brebes, Jawa Tengah tersebut. Dan keberadaan posko FPI serta bantuan lainnya, akan terus digulirkan sampai banjir benar-benar surut. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI-FPI Bantu Korban Banjir Kabupaten Brebes
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram