Laskar FPI Gotong Royong Bersihkan Puing Kebakaran Taman Sari

Hilal Merah Indonesia – Front Pembela Islam (FPI) menerjunkan hampir seluruh sayap juangnya ke lahan bekas kebakaran besar yang terjadi di Taman Sari, Jakarta Barat pada Minggu pagi, (4/2/2018) untuk bergotong royong membersihkan puing-puing bekas rerutuhan rumah-rumah yang terbakar pada 27 Januari lalu. Tercatat akibat kebakaran tersebut mengakibatkan ratusan rumah hangus terbakar serta ribuan jiwa harus mengungsi di barak-barak darurat.

Kegiatan yang dimulai pukul 8 pagi tersebut,  dibuka dengan kegiatan pengobatan gratis bagi warga dilakukan oleh para mujahidah dari Mujahidah Pembela Islam (MPI) yang bekerjasama dengan tim medis dari GNPF Ulama hingga pukul 12 siang.

Tepat pukul 13 siang kegiatan berlanjut untuk membersihkan puing-puing sisa kebakaran bersama para warga. DPD FPI DKI Jakarta dalam hal ini bahu-membahu bergotong-royong menerjunkan banyak laskar dan relawan dari berbagai unsur dari sayap juangnya. Di antaranya HILMI (Hilal Merah Indonesia), LPI (Laskar Pembela Islam), BATF (Badan Anti Teror Front), BIF (Badan Intelejen Front), serta LIF (Lembaga Informasi Front). (RG)

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Laskar FPI Gotong Royong Bersihkan Puing Kebakaran Taman Sari

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.