FPI Tambun Utara, Kembali Bantu Seorang Janda

Dipimpin Ketua DPC FPI Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Ustadz Mujahid beserta rombongan sejumlah pengurus dan anggota DPC FPI Tambun Utara, Minggu (24/12) mendatangi rumah Ibu Maunah, seorang janda di Kampung Gabus Bulak, RT 05 RW 02, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara.

Di rumah sederhana yang sebelumnya pada bulan November lalu juga memperoleh bantuan DPC FPI Tambun Utara lewat program bedah rumah itu, Ibu Maunah harus mengurus seorang diri kedua anaknya, Rio Rahmat (12) dan Nur Haijah (4).

Dan kunjungan FPI Tambun Utara pada kali ini bermaksud meninjau kembali kondisi ibu Maunah beserta kedua anak. Mengingat  kondisi perekonomian beliau masih serba kekurangan. Untuk itu, dalam kesempatan tersebut FPI Tambun Utara tak lupa membawa bantuan berupa sembako untuk memenuhi kebutuhannya selama beberapa hari ke depan.

Dalam perbincangan, Ibu Manuah juga menyampaikan keluh kesah tentang kondisi kesehatannya yang memburuk akibat penyakit TBC yang telah lama dideritanya. Dan di hadapan Ustadz Mujahid berserta rombongan, ibu Manuah menyampaikan pula keinginan berobat ke rumah sakit yang memiliki fasilitas memadai agar penyakitnya dapat disembuhkan dan berharap dirinya segera bisa kembali beraktivitas mencari nafkah untuk menghidupi kedua anaknya. (kontributor Tambun Utara)

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram