Front Mahasiswa Islam Galang Dana untuk Palestina, Disalurkan melalui HILMI

Pengakuan sepihak Al-quds atau Yerusalem sebagai ibukota Israel oleh Amerika memicu reaksi luas masyarakat dunia. Berbagai kecaman tehadap Amerika dan aksi solidaritas dilakukan untuk membantu masyarakat Palestina agar lepas dari cengkeraman penjajahan Israel.

Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Front Mahasiswa Islam Tangerang Raya melakukan aksi kemanusiaan berbentuk penggalangan dana di bundaran Alam Sutera, Serpong, Tangerang (Ahad, 17/12/2017). “Ini bukti konkrit kami para Pemuda dan Mahasiswa untuk membantu saudara-saudara kami yang terjajah di negerinya sendiri di Palestina”, ujar Arifin salah satu peserta aksi yg juga Ketua PC FMI Kota Tangerang.

Front Mahasiswa Islam Tangerang Raya saat melakukan penggalangan dana untuk Palestina.

Front Mahasiswa Islam Tangerang Raya saat melakukan penggalangan dana untuk Palestina.

Menurut Adi (Ketua PC FMI Tangsel), rencananya dana yang terkumpul dalam aksi ini akan diberikan langsung oleh perwakilan peserta aksi melalui Organisasi Kemanusiaan Hilal Merah Indonesia (HILMI) kepada masyarakat Palestina. “Semoga dana yang terkumpul nantinya akan membantu meringankan sedikit beban saudara kami di Palestina”, tandas Adi.

sumber: News FMI Banten

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Program Bantuan Palestina / Front Mahasiswa Islam Galang Dana untuk Palestina, Disalurkan melalui HILMI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram