FPI dan HILMI, kembali Bantu Korban Banjir Aceh Utara

FPI Aceh bekerjasama dengan Hilal Merah Indonesia (HILMI) dan beberapa DPW FPI Aceh,  Senin kemarin, (11/12) kembali menyalurkan bantuan bagi para korban banjir di beberapa titik di Aceh Utara, berupa berupa beras,  minyak goreng,  gula,  susu,  air mineral,  mie istan,  serta pakaian layak pakai. 

Adapun daerah-daerah yang menjadi pengalokasian bantuan adalah Gampong Matang Cubrek Sampoinit untuk 60 KK, di Gampon Lhok Peuuk, Kecamatan Lhoksekon untuk 60 KK,  di Gampong Krueng, Kecamatan Pirak Timu untuk 80  KK.

Selain itu, bantuan disalurkan juga kepada para korban banjir di Aceh Timur, di Gampong Cek Embon, Kecamatan Perlak Timur terhadap 50 KK,  dan kepada masyarakat Desa Jabi-Jabi, Kecamatan Sultan Daulat Kot, Subulussalam untuk 70 KK. 

Dipimpin Ketua FPI Aceh, Tengku Muslim At-Tahiry, pengurus DPW FPI Aceh serta para laskar, bantuan tahap demi tahap diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Selebihnya terdapat pula yang diserahkan kepada perangkat kepala desa setempat.

Menurut Ketua FPI Aceh, Tengku Muslim At-Tahiry, masyarakat sangat berterimakasih kepada FPI dan HILMI atas bantuan-bantuan yang telah diberikan. Selain itu, Tengku Muslim At-Tahiry juga menyampaikan terimakasih pula kepada para dermawan yang telah menitipkan bantuannya kepada FPI dan HILMI. “Semoga Allah akan membalas dengan kebaikan yang setimpal.” tambah Tengku Muslim At-Tahiry. (RG)

Foto-foto kegiatan lainnya dapat dilihat di sini: http://hilalmerahindonesia.org/album-4165-aksi-hilmifpi-aceh-membantu-musibah-banjir.html

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram