Pak Slamet saat pengukuran pembuatan kaki palsu yang ditangani oleh Ronal.

FPI Cikarang Utara Berikan Kaki Palsu untuk Penyandang Disabilitas

Hilal Merah Indonesia – Akibat kecelakaan yang menimpanya 3 tahun lalu, Pak Slamet warga Desa Waluya, Cikarang Utara ini menderita disabilitas yang mengharuskan keluar dari pekerjaan tetapnya kala itu. Mendengar ada warga yang sedang membutuhkan bantuan, pengurus FPI Cikarang Utara segera bergerak untuk membantu Pak Slamet semampunya.

Minggu lalu (3/12/17) Pengurus FPI Ranting Desa Waluya, membawa Pak Slamet ke kawasan Cileungsi, Bogor untuk pengukuran pembuatan kaki palsu untuk pria yang kini bekerja serabutan itu. Alhamdulillah, pembuat kaki palsu ini juga dibuat oleh seorang penderita disable, Ronal warga setempat yang dengan sukarela membantu sesama penderita disabilitas.

Para pengurus FPI Cikarang Utara, saat mengunjungi kediaman Pak Slamet.

“Semoga dengan adanya kaki palsu ini bisa bermanfaat untuk Pak Slamet dan mempermudah aktivitas, pekerjaan, dan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan lainnya seperti menghadiri pengajian atau majelis taklim yang biasa ia lakukan sehari – hari nya”. tutur Ustadz Rudi, Ketua FPI Cikarang Utara.

Dalam jangka dekat ini juga, lanjut Ustadz Rudi, FPI Cikarang Utara akan terus mengadakan aksi sosial ke beberapa warga di setiap desa di kecamatan Cikarang Utara, seperti donor darah, pemberian inventaris kursi roda, serta tongkat untuk para jompo. (kontributor Cikarang)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / FPI Cikarang Utara Berikan Kaki Palsu untuk Penyandang Disabilitas
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram