Ketua Umum FPI Medan, Habib Hod Alatas saat menyerahkan langsung kursi roda kepada pihak keluarga Anggiat.

HILMI-FPI hadiahkan Kursi Roda untuk Anggiat

Hilal Merah Indonesia – Menindaklanjuti dalam upaya membantu Anggiat Jhon Terah Manullang (10 tahun) anak dari keluarga non-muslim yang bertempat tinggal di Jl. Rakyat Setia Jadi Ujung, Medan, Sumatera Utara, keluarga besar Front Pembela Islam (FPI) Medan, kembali mendatangi rumah keluarga Bapak Hemat Manullang untuk menghantarkan kursi roda pemberian DPP Hilal Merah Indonesia (HILMI), Minggu malam, (27/11).

Dihantar para pengurus, Habib Hod Alatas selaku Ketua Umum FPI Medan, menyerahkan langsung bantuan kursi roda itu kepada pihak keluarga Anggiat. Selain itu, diberikan pula beberapa botol madu guna membantu stamina Anggiat.

Di sela ramah tamah dengan pihak keluarga, Habib Hod Alatas serta para pengurus FPI Medan, melihat langsung kondisi kesehatan Anggiat dalam suasana penuh kehangatan, diselingi diskusi kecil membicarakan langkah selanjutnya dalam menangani Anggiat.

Habib Hod Alatas mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kondisi Anggiat. Untuk itu, FPI Medan dalam 1-2 ke depan akan membawa Anggiat ke Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan, guna mengecek kondisi fisik Anggiat yang sesungguhnya sembari melihat perkembangannya nanti.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya (baca di sini),  Anggiat Jhon Terah Manullang (10 tahun) putra dari Bapak Hemat Manullang mengalami penyakit gangguan otak yang mengakibatkannya hanya bisa terbaring lemah tak berdaya selama 8 bulan terakhir.

Kondisi yang malang ini ditambah ketidakberdayaan pihak keluarga yang tak mampu lagi untuk mengobati Anggiat ke rumah sakit, akibat tingginya biaya yang dibutuhkan.

Untuk itu, Hilal Merah Indonesia juga mengajak peran serta para dermawan dan masyarakat luas lainnya berpartisipasi membantu nasib malang Anggiat ini.

Bantuan dapat disalurkan melalui Hilal Merah Indonesia, dengan menghubungi halaman hubungi kami atau dapat menyalurkannya langsung ke pihak keluarga di nomor telpon 081262199774 melalui Ibu Rosmawati Marpaung. (RG)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / HILMI-FPI hadiahkan Kursi Roda untuk Anggiat
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram