Pengobatan gratis yang melibatkan dokter dan relawan HILMI-FPI Pasuruan dibanjiri warga.

Bakti Sosial HILMI Pasuruan Diserbu Masyarakat

Hilal Merah Indonesia – Dewan Pimpinan Wilayah Hilal Merah Indonesia (HILMI) Pasuruan, Jawa Timur yang baru beberapa hari lalu dibentuk dan dilantik langsung Ketua DPP HILMI, Habib Ali Al Hamid menyelenggarakan bakti sosial, Minggu, 5 November 2017 lalu. Acara yang diselenggerakan di Pondok Pesantren Al-Falah, Desa Asem Jajar Randugong Kejayan, Pasuruan itu disambut dengan sangat antusias oleh warga masyarakat setempat.

Acara penjualan sembako murah HILMI Pasuruan disambut antusias warga.

Aneka kegiatan dilakukan HILMI Pasuruan bekerjasama dengan FPI Pasuruan, Bulan Sabit Indonesia, serta Pondok Pesantren Al-Falah pimpinan H. Arif Rahman ini, berupa pengobatan gratis, konsultasi dokter, pemberian obat gratis, dan pembagian brosur kesehatan.

Tidak itu saja, HILMI-FPI Pasuruan juga mengadakan pasar murah berupa sembako yang dijual separuh dari harga aslinya, seperti beras, gula, minyak, serta mie instan dalam satu paket. Serta di ujung acara diadakan juga pelatihan broadcasting pertelevisian, hasil kerja sama dengan Lembaga Informasi Front (LIF) Pusat.

Acara yang bertujuan sebagai pengenalan keberadaan HILMI Pasuruan ini, sekaligus bukti bakti peranan Hilal Merah Indonesia di tengah-tengah masyarakat. (RG)

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram