HILMI-FPI Kembali Bedah Rumah Seorang Janda

Lewat Program “Bedah Rumah HILMI” DPP Hilal Merah Indonesia (HILMI) bekerjasama dengan DPC FFI Tambun Utara merealisasikan perenovasian rumah milik Ibu Manuh (32 th) janda miskin dengan 2 orang anak yang masih kecil,  yang bertempat tinggal Kampung Gabus Bulak RT 05/03, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Bekasi.

Ibu Manuh sejak ditinggal mati suaminya praktis tidak mampu bekerja sama sekali, lantaran mengidap penyakit asma akut. Di tengah kesusahan itu, beliau juga harus menanggung anak-anaknya yang masih duduk di bangku sekolah. Akhirnya, kondisi ini diketahui DPC FPI Tambun Utara dan salah satu tokoh masyarakat bernama Bang Darus berinisiatif membantu Ibu Manuh dan keluarga. Dan Alhamdulillah, proses perenovasian telah berjalan Sabtu (4/11) kemarin.

Kondisi Rumah Ibu Manuh.

Selain renovasi rumah, Ibu Manuh juga berharap adanya bantuan untuk kebutuhan anaknya yang masih sekolah di samping itu juga untuk kebutuhan hidup sehari-harinya. Untuk itu, DPP HILMI, juga membuka diri bagi para dermawan yang berkenan membantu Ibu Manuh. Silahkan salurkan donasi Anda dengan menghubungi halaman kontak kami.

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram