Ibu Aminah berserta anak tunggalnya, Rayhan (8 th)

Aminah, Janda Pengidap Kanker Payudara Butuh Bantuan

Hilal Merah Indonesia – Ibu Aminah (45 tahun) atau yang dikenal dengan sapaan Enju terbaring lemah di atas kasur rumah sederhana, di mana beliau mengontrak bersama mertua berserta anak tunggalnya di Jl.Ciputat Raya, Gg. Masjid Darussalam RT.12 RW 02 No. 36, Pondok Pinang Kebayoran lama Jakarta Selatan. Kanker payudara yang telah 2 tahun lamanya menggerogoti ketahanan fisiknya, hingga kemudian menjalar ke kaki dan tangannya hingga tak dapat bergerak.

Janda yang telah ditinggal mati suaminya kurang lebih setengah tahun yang lalu itu, sebenarnya pernah melakukan operasi di salah satu rumah sakit umum daerah Jakarta. Namun, setelah itu tidak ada perkembangan berarti dan hingga kini beliau makin menderita sakit dan lemah tak berdaya.

Selama sakit Ibu Aminah hanya berharap belas kasihan para tetangga tetangganya. Hal ini juga Hilal Merah Indonesia (HILMI) mendapatkan informasi tentang sakitnya Ibu Aminah lewat salah seorang tetangganya, yang melaporkan persoalan ini lewat akun page HILMI di facebook untuk minta pertolongan, Rabu (1/11) kemarin.

Hilal Merah Indonesia (HILMI) pun langsung merespon membantu Ibu Aminah dan kini sedang mengkondisikan beliau untuk segera di bawa ke rumah sakit. Mengingat sakitnya kondisi Ibu Aminah telah cukup memprihatinkan ditambah kondisi ekonomi beliau yang serba kekukarangan, Hilal Merah Indonesia (HILMI) juga mengetuk hati para dermawan dan masyarakat luas lainnya untuk dapat membantu meringankan beban ibu Aminah berserta keluarga.

Adapun bantuan Anda dapat disalurkan langsung kepada yang bersangkutan di nomor HP 0858-8263-8814. Atau dapat menghubungi Hilal Merah Indonesia (HILMI) lewat halaman hubungi kami. (RG)

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram