Bapak Yusuf Agus (70 th) dan Ibu Siti Aisah (65th) di dalam rumahnya.

FPI Tambun Utara dan HILMI, Bedah Rumah Milik Pemulung

Hilal Merah Indonesia, TAMBUN, DPC FPI Tambun Utara bekerjasama dengan DPP HILMI membedah rumah milik pasangan suami istri Yusuf Agus (70 th) dan Ibu Siti Aisah (65th) yang beralamat di Kampung Gebang Rt.01/03 Desa Satria Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Bekasi.

Pasangan Bapak Yusuf Agus dan Ibu Siti Aisah yang sehari-hari hanya bekerja sebagai pemulung barang-barang bekas, dan mempunyai anak seorang anak yang tak memiliki pekerjaan tetap.Mereka seringkali mengharap belas kasihan para tetangga untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Mereka seringkali mengharap belas kasihan para tetangga untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

FPI Tambun Utara dan HILMI, Bedah Rumah Milik Pemulung

Di tengah kesulitan itu, selama ini tinggal dalam kondisi rumah yang rusak dan beberapa bagian rumah hanya beratapkan kain. Bilamana musim penghujan beberapa bagian rumah terembas air dan bocor pun tak dapat dihindari.

Proses perenovasian rumah itu sendiri telah dimulai hari ini, (21/10) sebagai proyek dari program DPC FPI Tambun Utara Peduli dan Program Bedah Rumah DPP HILMI.Tak lupa, kami pun mengajak peran serta para dermawan dan masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam program ini. (RG)

FPI Tambun Utara dan HILMI, Bedah Rumah Milik Pemulung
HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / FPI Tambun Utara dan HILMI, Bedah Rumah Milik Pemulung
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram