DPD HILMI Banten Bedah Rumah Seorang Janda

Hilal Merah Indonesia, BANTEN, DPD HILMI Banten, telah memulai proses bedah rumah milik seorang janda di Kampung Rencalang,  Desa Kedaung RT 09 RW 03,  Kecamatan Mekar Baru pada hari Selasa (17/9) kemarin.

Adalah Ibu Umy (50 th) janda miskin dengan empat orang anak laki laki dan seorang anak perempuan yang harus hidup dalam sebidang dapur karena nyaris seluruh bangunan induk telah rapuh termakan usia dan hanya meninggakan pondasi saja.

Selama ini Ibu Umy kesulitan untuk memperbaiki rumah. Jangankan untuk memperbaiki rumah, untuk kebutuhan sehari-hari Ibu Umy hanya mengadalkan dari hasil kerja di antara 2 orang anaknya, yang hanya bekerja sebagai kuli panggul es balok yang hanya berupah 1000 rupiah setiap memanggul satu baloknya.

DPD HILMI Banten Bedah Rumah Seorang Janda

Melihat keadaan tersebut DPD Hilal Merah Indonesia Banten, tergerak hati membantu merenovasi rumah Ibu Umy. Meski proses pengerjaan itu telah berjalan, DPD HILMI Banten juga mengharapkan peran serta para dermawan dan masyarakat luas lainnya untuk membantu dan merealisasikan rumah yang layak untuk Ibu Umy ini.

DPD HILMI Banten Bedah Rumah Seorang Janda

Untuk bantuan dan donasi Anda dapat menyalurkan langsung ke Rekening Kemanusiaan HILMI DPD Banten: BSM 7142123139.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / DPD HILMI Banten Bedah Rumah Seorang Janda
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram