DPC FPI Sukatani Bekasi Bedah Rumah Warga Miskin

Rumah milik pasangan suami istri Bapak Nian (60) dan Ibu Jainah (58) warga Kampung Kempes RT 006/004 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi mendapat perhatian dari pengurus FPI setempat, untuk direnovasi hingga layak huni kembali.

Rumah yang telah tua dimakan usia dan nyaris ambruk itu, telah lama terkondisikan tanpa adanya perhatian dari pihak pemerintah setempat. Meski pasangan Bapak Nian dan Ibu Jainah masih mempunyai 4 (empat) orang anak, mereka juga hidup tak berkecukupan, hingga tak mampu membantu memperbaiki tempat tinggal orangtuanya. Akhirnya, para pengurus DPC FPI Sukatani Bekasi, berinisiatif membantu proses perenovasian hingga selesai.

Meski proses renovasi ini telah berjalan sejak Rabu, 4 Oktober 2017 lalu, masih terkendala dalam pengadaan dana. Dari total dana yang dibutuhkan sebesar Rp. 15.975.000, namun baru masuk dana sebesar 9 juta rupiah dan telah digunakan 7,5 juta rupiah untuk pengadaan bahan-bahan bagunan serta lainnya.

Untuk itu, mari kita bersama ulurkan tangan bantu mereka, untuk mewujudkan rumah baru bagi Bapak Nian dan Ibu Jainah, agar layak dan nyaman untuk dihuni.

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram