Tengku Muslim At Thahiri selaku Ketua DPD FPI Aceh saat menyerahkan secara simbolis peresmian rumah kepada Ibu halimah.

Bedah Rumah Ibu Halimah Akhirnya Rampung

Senin, 2 Oktober lalu, akhirnya rumah Ibu Halimah warga Kampung Pate Bereuhang, Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, rampung direnovasi. Penyerahan simbolis langsung diserahkan oleh Tengku Muslim At Thahiri selaku Ketua DPD FPI Aceh.

Seperti yang kami beritakan sebelumnya (baca di sini), Ibu Halimah janda miskin seorang pekerja buruh sawah, hidup dalam rumah yang lebih layak disebut gubuk itu, diketahui salah seorang warga yang lantas melaporkannya kepada DPD FPI Aceh. Yang lantas berkat instruksi langsung Tengku Muslim At Thahiri untuk membedah rumah tersebut agar menjadi layak ditempati janda tua berusia 62 itu.

Program bedah rumah berkat kerjasama DPD FPI Aceh dan DPP HILMI ini, menghabiskan total dana sebesar 14 juta rupiah. Yang kesemuanya juga berkat bantuan para dermawan dan masyarakat luas yang berempati akan nasib Ibu Halimah.

Tak lupa, Ibu Halimah juga sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dan terwujudnya rumah barunya itu. Seperti yang tergambar dalam rekaman video di bawah ini. (rg)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Bedah Rumah Ibu Halimah Akhirnya Rampung
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram