Kursi Roda untuk Dimas

Tergerak melihat keadaan fisik yang lemah dan tak berdaya serta kakinya yang lumpuh, DPD HILMI Banten dan DPW FPI Lebak Selatan, bekerjasama dengan DPP HILMI, Minggu lalu, (5/9) memberikan bantuan sebuah kursi roda untuk Dimas (14 tahun) warga Desa Cikeusik RT 04, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten.

Dimas di atas kursi roda, pemberian HILMI dan FPI Banten.

Dimas yang merupakan anak tunggal dari pasangan Bapak Igun dan Ibu Aam, sebenarnya terlahir dengan keadaan normal. Namun sejak menginjak usia 3 bulan, Dimas terserang panas demam yang tinggi, sampai menderita beberapa kali kejang-kejang. Hingga akhirnya ia harus ditakdirkan menderita lumpuh total pada kedua kakinya.

Dimas yang terlahir dari keluarga miskin, kedua orangtuanya yang hanya bekerja petani garapan. Sejak Dimas lumpuh, sejak saat itu pula sang Ibu harus bersusah payah menggendong dirinya kemana pun bergerak dan hendak pergi ke suatu tempat. Sampai seringkali sang Ibu jatuh sakit karena kelelahan.

Para pengurus HILMI dan FPI Banten,  dalam penyerahan bantuan sembako kepada Bapan Igun selaku orangtua DImas.

Kini, dengan adanya bantuan kursi roda, paling tidak dapat meringankan derita Dimas dan beban pengasuhan kedua orangtuanya. Selain memberikan kursi roda, HILMI-FPI Banten juga memberikan bantuan berupa sembako sebagai kepedulian terhadap keluarga Dimas yang masuk kategori dhuafa itu. (rg)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Kursi Roda untuk Dimas
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *