Tebar Qurban HILMI dan FPI Poso

Hilal Merah Indonesia, POSO – Alhamdulillah, 3 ekor sapi yang menjadi amanah untuk di qurban di 3 lokasi Masing-masing Desa Sedoa, Desa Watumaeta dan Desa Wuasa kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso telah dilaksanakan.

3 ekor sapi yang mulanya dibeli di kota Poso, lantas diantarkan ke lokasi, pada tanggal 25 Agustus 2017, menggunakan mobil pickup. Dengan menempuh perjalanan darat sekitar 6 jam.

Melewati jalanan berlumpur dan rawan longsor hingga akhirnya sapi-sapi tadi diterima oleh imam Masjid An-Nasirin, Desa Sedoa.

Selanjutnya pada hari Jum’at 1 September 2017 pukul 14.00 WIT, kami dari DPW FPI Poso menuju ke Lore Utara bersama beberapa pengurus dengan menggunakan mobil dan 1 buah motor.

Perjalanan yang kami tempuh selama 5 jam lebih melewati jalan-jalan yang rusak dan curam.

HILMI dan FPI Tebar Qurban sebanyak 312 Paket di Poso

Alhamdulillah, pada hari Sabtu 2 September 2017, pukul 08.30 dipimpin Ketua FPI Poso, Ustadz Sugianto Kaimudin serta para laskar FPI, dilaksakanlah pemotongan qurban, yang selanjutnya dibagikan dalam kantung-kantung paket qurban sebanyak 312 paket kepada masyarakat muslim di 3 desa tersebut.

Masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan qurban yang ada.  Dikarenakan selama ini belum ada bantuan yang mereka terima. Mereka pada umumnya adalah para korban Gempa Poso, yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

(Kontributor Poso/rg)

Foto-foto kegiatan lainnya: http://hilalmerahindonesia.org/album-61-tebar-qurban-hilmi-dan-fpi-poso.html

Artikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tebar Qurban / Tebar Qurban HILMI dan FPI Poso
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *