HILMI dan FPI Aceh Tebar Qurban di 3 Desa

Hilal Merah Indonesia, ACEH – DPP Hilal Merah Indonesia bekerjasama dengan FPI Aceh melakukan aksi tebar qurban di 3 desa. Selama 3 hari berturut-turut, 1,2, dan 3 September 2017.

Ketiga desa tersebut yaitu, Desa Blang Weu Panjoe, Kecamatan Blang Mangat kota, Lhoksemawe.  Di desa ini pantia menyembelih 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang dibagikan untuk 150 kk.

HILMI dan FPI Aceh Tebar Qurban di 3 Desa Terpencil

Sementara  di Desa Matang Panyang, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara berupa 1 ekor sapi yang dijadikan 100 paket qurban untuk 100 kk.  Sedangkan di Desa Pi Kaye Kunyet, Padang Tiji, Pidi Aceh,  panitia menyembelih 1 ekor sapi dijadikan 97 paket qurban untuk 97 duafa.

Desa-desa yang menjadi lokasi tebar qurban di atas, merupakan daerah-daerah yang terpencil yang umumnya warga miskin dan tak mampu berqurban. Ironisnya, banyak pembagian qurban yang menumpuk di kota.

HILMI dan FPI Aceh Tebar Qurban di 3 Desa Terpencil

Acara yang dipimpin Ketua FPI Aceh Raya, Tengku Muslim At Thahiri, bersyukur acara tebar kali ini bisa menjangkau daerah yang selama ini kurang tersentuh kepedulian bilamana hari qurban tiba.

Para warga pun sangat berterima kasih dengan kepedulian HILMI dan FPI lewat aksi tebar qurban tahun ini. (Kontributor Aceh/rg)

Foto lain kegiatan: http://hilalmerahindonesia.org/album-59-hilmi-dan-fpi-aceh-tebar-qurban-di-3-desa.html

Artikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tebar Qurban / HILMI dan FPI Aceh Tebar Qurban di 3 Desa
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *